INFEKSI KELAMIN | SIPILIS | KUTU KELAMIN | INFEKSI JAMUR | HERPES | AIDS

Sekilah Tentang Infeksi Kelamin

Infeksi Kelamin ini disebabkan oleh virus yang menyerang alat kelamin pada manusia baik laki laki ataupun perempuan, virus ini menyerang alat kelamin sehingga sel kulit menjadi rusak dan menimbulkan luka di daerah sekita kelamin. Jika ini dibiarkan begitu saja maka virus yang menyebabkan penyakit ini akan menyebar dan merukan seluruh sel yang ada pada tubuh kita, perlu diketahui penyakit ini bisa menyebabkan kematian dini. Infeksi kelamin ini ada beberapa macam, berikut macam macam infeksi kelamin yang dapat menyerang pria ataupun wanita:

1. GONORRHEA
2. HERPES
3. INFEKSI JAMUR
4. SYPHILIS
5. VAGINISTIS
6. BISUL PADA ALAT KELAMIN
7. KUTU KELAMIN
8. KUTU DI BAWAH KULIT
9. AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE

Penyakit ini adalah penyakit menular yang penularannya sangat cepat bila melakukan hubungan seksual langsung dengan penderita.

Obat infeksi kelamin dari ANTIBIOTIK HERBAL sangat cepat dalam penyembuhan dan sangat baik untuk dikonsumsi dalam jangka panjang karena tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

OBATI PENYAKIT
Gonore, Kencing Nanah, Sipilis Atau Raja Singa...!!!


HARGA 1 Botol Rp. 150.000
isi 100 Kapsul

DOSIS MINUM 2 x 2 SEHARI  &  DAN BISA DITINGKATKAN 2 x 3 SEHARI
TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING KARENA TERBUAT DARI BAHAN ALAMI TANAMAN OBAT INDONESIA. INSYA ALLAH  DENGAN PENGOBATAN TERATUR  SEGALA PENYAKIT AKAN SEMBUH..AMIN

FAST RESPON : 08179556329
* Paket Herbal dikirimkan setelah Transfer !! 
Ranking: 5

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar